Sabtu, 07 April 2012

Tentang Hidayat Syamsi


darco
Nama Saya Hidayat Syamsi, Saya dilahirkan dan dibesarkan oleh orang tua saya di sebuah desa yang jauh dari keramaian kota, desa itu terdapat dua agama yang di anut oleh masyarakat di desaku, desa "Tauro namanya".
         Waktu SD saya sekolah di SDN 1 Tauro, waktu SMP saya sekolah di SMP Nusantara Taruo,
Desa tauro memiliki masyarakat sebanyak 1120 jiwa yang terbagi dalam 4 RT yang terpisah-pisah Oleh bukit dan lautan. Sekolah Menengah umum waktu itu belum ada di desaku...  saya terpaksa melanjutkan sekolah di SMKN 1 Jailolo, yang jauh dari tempat kelahiranku, saya terpaksa harus meniggalkan orang tua dan teman-teman untuk mengejar cita-citaku..
         Waktu terus berlalu, Cita-citaku aku ingin menjadi seorang Arsitek yang handal, yang bisa dipercayai oleh orang banyak. dari sekolah SMK ini saya memilih Jurusan Teknik Gambar Bangunan, disana kita di didik tanpa mempertimbangkan Ras, perbedaan suku, Agama dan warna kulit, kita di didik untuk menjadi seorang yang berwirausaha, di didik menjadi seorang profesional, dan bisa bertanggung jawab
Hidayat Syamsi
         Dari sekolah kejuruan dari inilah saya mulai merintis jalanan hidup saya.....setiap hari saya selalu belajar, mendesain bangunan-bangunan, membuat tugas-tugas yang diberikan oleh guru-guru, sepulang sekolah saya harus balik lagi kesekolah, hal ini  memang tidak diharuskan oleh guru-guru, akan tetapi memang keinginan saya ingin selalu belajar, dari disini saya belajar tentang komputer menciptakan bangunan-bangunan bertingkat, menguasai AutoCAD, mengenal Software, Hardware dan lain-lain.
        Waktu Ujian Nasional telah berlalu, tinggal kita menuggu hasilnya, ternya siswa-siswa SMK pada tahun 2010/2011 Lulus 100%.....
        Waktu perpisahan dilangsungkan, semua yang hadir merasa terharu dan meneteskan air mata, kini saatnya kita harus berpisah, dengan Guru-guru, bahkan Teman-teman yang kita cintai. walaupun ini adalah perpisahan namun saya rasa ini adalah awal dari segalanya, jangan kita hanya berhenti sampai disini saja, kita harus tanamkan cita-cita kita dan harus kita lanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.
         Kedepan saya ingin menjadi seorang Arsiterk yang baik, sekarang saya jatuh cinta dengan pembuatan sofware, menciptakan game sederhana, modify photo editor, dan yang menjadi hoby saya adalah mendesain bangunan dan menciptakan bangunan-bangunan baru..

From: Hidayat Syamsi.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kabar bro